Pages

Subscribe:

Senin, 29 Januari 2018

Obat Sindrom Metabolik Secara Tradisional

PENGERTIAN SINDROM METABOLIK

Sindrom metabolik adalah beberapa kondisi yang terjadi seperti peningkatan tekanan darah, peningkatan gula darah yang tinggi, kelebihan lemak dalam tubuh di sekitar pinggang, dan peningkatan kadar kolesterol yang tidak biasa, yang mana kondisi-kondisi tersebut terjadi bersamaan sehingga meningkatkan risiko penyakit jantung, stroke dan diabetes. Sindrom metabolik umum terjadi pada orang yang sudah lanjut usia, tetapi juga dapat terjadi pada anak-anak dan orang muda.


PENYEBAB SINDROM METABOLIK
  • Berat badan yang berlebihan. 
  • Pola hidup yang kurang aktif. 
  • Faktor usia. 
  • Komplikasi diabetes. 
  • Penyakit lain seperti sindrom ovarium polikistik.

GEJALA SINDROM METABOLIK
  • Lingkar pinggang yang melebihi batas normal yaitu di atas 80 cm untuk wanita dan 90 cm untuk pria. 
  • Tekanan darah yang senantiasa berkisar di 140/90 mmHg atau lebih. 
  • Kadar kolesterol baik (HDL) yang rendah (kurang dari 40 mg/dL untuk pria dan 50 mg/dL untuk wanita). 
  • Kadar trigliserida yang tinggi dalam darah yaitu 150 mg/dL atau lebih. 
  • Kadar gula darah puasa yang tinggi yaitu 100 mg/dL ke atas. 
  • Rentan mengalami peradangan seperti pembengkakan dan iritasi. 
  • Peningkatan risiko penggumpalan darah contohnya deep vein thrombosis atau DVT .

Obat Sindrom Metabolik Secara Tradisional Dengan Jelly Gamat QnC
JELLY GAMAT QnC adalah obat herbal terobosan terbaru untuk pengobatan alternatif berbagai macam penyakit akut dan kronis. Bahan utama dari obat herbal adalah TERIPANG EMAS yang memiliki berbagai macam kandungan aktif untuk kesehatan tubuh. Selain itu juga, Jelly Gamat QnC mempunyai komposisi lengkap dari bahan-bahan alami seperti Sweetener Stevia, Air Reverse Osmosis, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Buah dan Sayuran segar. Jelly Gamat QnC sudah memiliki surat izin resmi dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM TR 173-301-471) dan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.


MANFAAT DAN KHASIAT DARI BAHAN-BAHAN HERBAL DALAM JELLY GAMAT QnC  

  • Teripang Emas adalah hewan tidak bertulang belakang yang dapat dimakan dan tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik. Kandungan zat aktif pada Teripang Emas : Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat, Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor, Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans, Glucosamine, Glikosida, Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein, dan Kolagen. Manfaat Teripang Emas adalah mempercepat penyembuhan luka 3 kali lebih cepat, meredakan gangguan sakit lambung, dan mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin. 
  • Sweetener Stevia adalah digunakan sebagai pemanis pengganti gula sumber alami dan memiliki tingkat kemanisan yang sangat tinggi. Manfaatnya untuk mengatasi tekanan darah tinggi, mengobati penyakit jantung, dan mengatasi penyakit stroke. 
  • Air Reverse Osmosis adalah proses penyaring air melalui Membran R.O. agar dapat menyaring bahan pencemar berbahaya, mikroorganisme, dan bahan pencemar terlarut. Manfaatnya untuk sistem peredaran darah, sistem pencernaan dan metabolisme, dan menjaga suhu tubuh. 
  • Pengemulsi Nabati adalah bahan tambahan yang dapat membantu terbentuknya atau memantapkan sistem dispersi yang homogen pada makanan. Manfaatnya untuk memperkuat otot tubuh, membantu menyusun membran sel tubuh manusia, dan membantu menurunkan lemak jahat dalam darah. 
  • Essen Natural adalah minyak nabati alami yang diambil dari sari pati tanaman serai. Manfaatnya untuk mempercepat penyembuhan luka, meringankan sakit pada persendian/arthritis, dan menghentikan pendarahan akibat luka. 
  • Ekstrak Buah dan Sayur adalah bahan pelengkap yang mengandung vitamin, mineral, dan serat yang dibutuhkan tubuh manusia. Manfaatnya berupa membantu menurunkan tekanan darah tinggi, menurunkan risiko kehilangan massa tulang, dan mencegah penyakit menular seksual.


CARA PEMESANAN JELLY GAMAT QnC PADA KAMI
KETIK => APRL : JUMLAH PEMESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NOMOR HP/TELEPON
KIRIM KE 0853-5115-2300

CONTOH => APRL : 1 BOTOL : IBU CITRA KENCANAWATI : JLN.SL TOBING NO 56 - RT/RW 02/03 - KEL/DESA SAMBONGPARI - KEC.MANGKUBUMI - KOTA TASIKMALAYA - PROVINSI JAWA BARAT - 085221955XXX
KIRIM KE 0853-5115-2300


PERINGATAN.!!!

Saat Pemesanan Produk Obat Herbal Harus Menuliskan Format Produk "APRL". APRL adalah Format Produk Yang Harus Di Tuliskan Saat Pemesanan Melalui SMS, BBM, Dan WHATSAPP. Jika Tidak Di Tuliskan Maka Pemesanan Anda Tidak Akan Kami Proses Lebih Lanjut.
 
KEUNTUNGAN MEMESAN OBAT TRADISIONAL PADA KAMI 
  1. Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal. 
  2. Produk 100 % ASLI dan masih tersegel.    
  3. Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.      
  4. Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Anda tidak sampai ke alamat Anda.     
  5. Garansi ganti kembali dengan barang baru jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak akibat proses pengiriman.    
  6. Obat herbal 100% HALAL dan tanpa bahan kimia berbahaya.




POST BY :
http://hariagenjellygamatqncherbal.blogspot.co.id/

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts