Pages

Subscribe:

Jumat, 17 November 2017

Walatra Sehat Mata Softgel Untuk Kesehatan Mata

MENGENAL PRODUK BARU WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL UNTUK KESEHATAN MATA


Walatra Sehat Mata Softgel merupakan produk herbal yang terbuat dari kombinasi berbagai bahan-bahan alami yang mempunyai khasiat tinggi dalam pengobatan. Diformulasikan khusus untuk mengobati berbagai keluhan dan penyakit mata. Walatra Sehat Mata Softgel terbuat dari bahan-bahan alami seperti Grean Tea, Biji Anggur, Jeruk Bergamot, Bunga Canola, Bunga Matahari, Ginkgo Biloba, Blueberry, Wortel, Taurine, Acayberry, Vitamin A, Vitamin E, Buah Alpukat, dan Daun Seledri.


Walatra Sehat Mata Softgel di proses menggunakan TEKNOLOGI NANO yang menjamin kulaitas produksi dari segi keamanan serta meningkatkan penyerapan secara maksimal. Fungsi dari teknologi ini adalah membantu kelarutan, stabilitas, dan kemapuan penyerapan, sehingga efek khasiat dari produk ini mampu lebih cepat diserap tubuh dan dampak positifnya akan lebih cepat terasa dibandingkan dengan produk lainnya.


KOMPOSISI LENGKAP WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL


Teh Hijau
Teh hijau berasal dari jenis tumbuhan Camellia sinensis. Minuman ini awalnya berasal dari Tiongkok. Selain rasanya yang nikmat, teh hijau memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Antioksidan sendiri memiliki kegunaan dalam melawan radikal bebas yang berkeliaran dalam tubuh. Kandungan dalam teh hijau seperti vitamin B, asam folat, mangan, kalium, magnesium, dan kafein. Manfaat teh hijau untuk melindungi mata dari stres oksidatif, melindungi mata dari radikal bebas, mengurangi resiko kerusakan penuaan degeneratif seperti glaukoma, untuk mengatasi kebutaan, menurunkan kolesterol tinggi dan risiko penyakit jantung, melawan sel kanker, dan mencegah diabetes.

Biji Anggur
Buah anggur telah dikenal dan dimanfaatkan oleh masyarakat dari berbagai belahan dunia selama berabad-abad. Selain digunakan untuk memproduksi wine, ternyata anggur juga digunakan untuk mengobati beberapa penyakit. Kandungan dalam biji anggur seperti oligomeric proanthocyanidins (OPC), antioksidan, vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid. Manfaat dari biji anggur untuk mengatasi diabetes, raabun senja, degenarasi makula, penangkal radikal bebas, anti kanker, menurunkan kolesterol, dan melindungi fungsi retina.

Jeruk Bergamot
Jeruk Bergamot (bergamot orange atau citrus bergamia) adalah salah satu jenis buah jeruk yang berasal dari Asia Selatan. Namun, setelah di ketahui bahwa buah yang satu memiliki manfaat luar biasa untuk tujuan pengobatan dan kegunaan lainnya, buah ini kini banyak di budidayakan dan tumbuh secara komersial di beberapa negara besar, terutama Italia. Kandungan jeruk bergamot seperti senyawa asetat, vitamin (A dan C), linalyl, dan alkohol linalool. Manfaat jeruk bergamot untuk membantu proses pencernaan, mengobati infeksi saluran kemih, mengatasi kolik, penghilang bau mulut, mengobati jerawat, meningkatkan kemampuan penglihatan pada malam hari, membantu mengatasi degenerasi makula, dan menjaga kesehatan mata.

Bunga Canola
Bunga canola memiliki nilai kebaikan tersendiri bagi kesehatan. Sehingga tak heran jika bahan alami yang satu ini telah banyak di gunakan dalam produk kesehatan maupun kecantikan. Kandungan dalam bunga canola seperti omega 3 dan 6, dan vitamin (A, D, E dan K). Manfaat bunga canola untuk memelihara kesehatan fungsi mata, mencegah mata minus, membantu penyembuhan mata katarak, menurunkan kolaseterol, menjaga kesehatan jantung, menjaga kesehatan kulit, meningkatkan fungsi otak, mencegah diabetes, dan melawan kanker.

Bunga Matahari
Bunga yang bernama latin Helianthus annuus Linn ini memiliki manfaat dalam menjaga kesehatan mata. Bunga Matahari ditanam di kawasan pegunungan dengan kelembaban yang cukup dan banyak memperoleh sinar matahari secara langsung. Tanaman berbatang basah ini biasanya tumbuh setinggi 1 sampai 3 meter. Kandungan bunga matahari seperti helianhoside A-B-C, quercimeritrin, asam echinocysat, asam oleanolat, prostagladi E, beta sitosterol, asam quinat, asam chlorogenic, dan 3-4 benzopyrine. Manfaat bunga matahari untuk mencegah katarak, kelainan mata, untuk mengurangi mata yang terlalu sensitif terhadap cahaya, mengobati sakit kepala, mengobati rematik, melancarkan buang air besar dan kecil.

Ginkgo Biloba
Ekstrak tanaman purba yang telah digunakan di China secara medis untuk menyembuhkan berbagai penyakit kesehatan selama ribuan tahun. Ginkgo biloba berkembang biak menggunakan biji yang dilindungi oleh salut biji atau selapis jaringan lunak . Biji ginkgo berwarna kuning kehijauan dan matang dalam bentuk buah berdaging yang berbau busuk dan berwarna jingga cokelat. Ginkgo biloba telah banyak dipelajari untuk anti-inflamasi , antioksidan , pembentukan trombosit dan efek penguat-penguat yang efektif . Menurut penelitian saat ini, manfaat ginkgo biloba meliputi peningkatan fungsi kognitif, mood positif, peningkatan energi, peningkatan memori dan gejala yang berkurang terkait beberapa penyakit kronis.

Blueberry
Buah blueberry memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan seperti Mineral, Kalsium, Besi, Seng, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin E, Vitamin B1, Vitamin B3, Vitamin C, Vitamin K, Antioksidan, Proantosianidin, Resveratrol, Flavonol, Mangan, Fosfor, Kalium, Karbohidrat, Antosianim, Lemak, dan Tanin. Manfaat blueberry adalah menjaga kesehatan sistem kardiovaskular, mengontrol tekanan darah, meningkatkan daya ingat, mengontrol gula darak, menjaga kesehatan mata, pencegah kanker, menjaga jantung tetap sehat, menjaga usus tetap sehat dan jauh dari peradangan usus besar.

Wortel
Wortel merupakan bahan yang umum digunakan pada banyak makanan di seluruh dunia. Wortel dapat diolah ke dalam berbagai macam bentuk, misalnya jus, makanan ringan, hingga dimasak bersamaan dengan sayuran lainnya. Namun yang terbaik dari wortel adalah kandungan nutrisinya yang tinggi serta manfaatnya bagi kesehatan tubuh. Kandungan dalam wortel seperti vitamin (A dan C) dan sodium. Manfaat wortel untuk menjaga kesehatan mata, mengatasi rabun senja, membantu memperbaiki penglihatan semakin lemah, Kesehatan pencernaan, menjaga kesehatan kulit, mencegah kanker, dan kesehatan jantung.

Acai Berry
Acai Berry adalah bagian dari makanan super yang membantu menstimulasi tingkat kesehatan optimal. Buah hitam-ungu ini mengandung nilai gula yang sangat rendah dan nilai antioksidannya tinggi. Acai Berry memiliki kandungan baik bagi kesehatan seperti Antioxidan, Antosianin, Asam lemak, Omega 3, 6 dan 9, Asam amino, Fosfor, Besi, Kalsium, Vitamin (B1, B2, B3, C, E), Serat Makanan, dan Protein. Manfaat acai berry adalah meningkatkan daya tahan tubuh, sebagai antioksidan, anti kanker, menjaga kesehatan jantung, baik untuk kesehatan pencernaan, mencegah wasir dan gangguan pada sistem pencernaan, menurunkan kolesterol, dan menjaga berat badan.

Taurin
Taurin merupakan asam amino no-esensial yang dihasilkan oleh tubuh melalui sintesis dua asam amino lainnya, yakni metionin dan sistein. Taurine berperan dalam mengobati beberapa penyakit, termasuk gagal jantung kongestif, hipertensi, diabetes dan kerusakan retina. Berfungsi sebagai antioksidan, dimana keberadaannya sangat dibutuhkan untuk memperbaiki kerusakan yang dialami pada organ mata. Untuk mengoptimalkan konsentrasi pada mata tentu diperlukan nutrisi yang cukup. Oleh sebab itu, kandungan taurine ini dapat membantu mata agar mendapat nutrisi seimbang serta meningkatkan kinerja organ mata.

Vitamin A
Vitamin A sangat berperan penting dalam mejaga, melindungi dan meningkatkan kualitas organ mata dalam melihat. Secara umum, vitamin A memang membantu metabolisme sel yang terdapat pada lapisan paling luar retina, yang fungsinya untuk beradaptasi dengan cahaya terang dan gelap. Berperan penting dalam membantu menyalurkan objek yang diterima oleh retina mata ke otak dalam bentuk sebuah gambar. Senyawa yang berperan ini dinamakan retinol. Senyawa retinol yang tinggi pada vitamin A berfungsi membuat mata agar mampu dengan baik untuk menangkap cahaya dan objek apapun yang diterima oleh retina menuju saraf otak, yang setelah itu divisualisasikan secara akurat.

Vitamin E
Vitamin E adalah kunci utama untuk kekebalan tubuh, menjaga kesehatan kulit dan mata. Dalam beberapa tahun terakhir, suplemen vitamin E menjadi populer sebagai antioksidan. Vitamin E adalah antioksidan kuat yang membantu melindungi selaput sel di seluruh tubuh terhadap kerusakan yang disebabkan oleh metabolisme tertentu yang disebut radikal bebas.
Peran utama vitamin E dalam tubuh ialah menetralkan oksidasi. Vitamin E memiliki peran penting dalam melindungi bagian-bagian tertentu dari tubuh seperti mata, yang sangat rentan terhadap oksidatif. Seperti misalnya katarak, diyakini terbentuk oleh oksidasi di lensa mata yang sebagian besar disebabkan oleh sinar UV di bawah sinar matahari.


Buah Alpukat
Alpukat adalah buah yang cukup populer di Indonesia, khususnya sebagai jus. Rasa yang nikmat dan warnanya yang khas membuat buah ini gampang dikenali. Nama ilmiah untuk buah ini adalah Persea americana. Kandungan buah alpukat seperti alpha-carotene, beta-carotene, beta-cryptoxanthin, chrysanthemaxanthin, lutein, neochrome, neoxanthin, violaxanthin, dan zeaxanthin. Manfaat alpukat untuk melindungi degenerasi makula dan katarak, kesehatan jantung, mengontrol tekanan darah, menurunkan kadar kolesterol, mengontrol kadar gula darah, dan mencegah Cacat Lahir.

Daun Seledri
Daun seledri sudah menjadi sahabat bagi ibu rumah tangga yakni sebagai salah satu sayuran penambah aroma masakan atau lebih khusus sering digunakan sebagai penyedap rasa. Daun seledri ini ternyata tidak hanya berperan sebagai penyedap rasa saja, tetapi juga memiliki khasit yang luar biasa. Kandungan daun seledri seperti vitamin A, B1, B2 , B6 dan Vitamin C. Manfaat daun seledri untuk mencegah pembentukan batu di kantung empedu, mencegah sembelit, mencegah kanker perut, menurunkan tekanan darah, menjaga ginjal tetap berfungsi dengan baik, dan untuk menjaga kesehatan mata.


MANFAAT DAK KHASIAT WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL

  • Membantu memperbaiki sirkulasi di daerah sekitar mata. 
  • Membantu mengurangi rasa gatal pada mata. 
  • Berfungsi sebagai pelindung jaringan mata. 
  • Dapat menurunkan resiko degenerasi makula. 
  • Dapat memberikan asupan nutrisi serta vitamin yang dibutuhkan oleh mata. 
  • Mendukung pembuluh darah sehat pada mata. 
  • Dapat menambah atau meningkatkan ketajaman penglihatan. 
  • Efektif dalam membantu memperbaiki kembali retina mata yang rusak sekaligus. 
  • Mengurangi peradangan dan membantu sel retina. 
  • Membantu menstimulasi sistem jaringan saraf pada mata. 
  • Menjaga kesehatan jaringan pada mata dengan memperbaiki setiap kerusakan sel. 
  • Mengurangi resiko kerusakan penuaan degeneratif seperti glaukoma. 
  • Mencegah mata minus. 
  • Untuk mengurangi mata yang terlalu sensitif terhadap cahaya. 
  • Mengurangi beberapa masalah pada retina dan bagian belakang mata. 
  • Mencegah menurunnya daya mata dan mengatasi segala keluhan mata. 
  • Meningkatkan kinerja organ mata. 
  • Mengobati dan mencegah mata minus. 
  • Mengobati dan mencegah infeksi mata.
  • Mengobati dan mencegah rabun jauh dan dekat. 
  • Mengobati dan mencegah ablasio retina. 
  • Mengobati dan mencegah mata berlemak. 
  • Mengobati dan mencegah presbyopia. 
  • Mengobati dan mencegah saraf retina robek, lepas, dan putus. 
  • Mencegah terjadinya kebutaan. 
  • Mengobati dan mencegah penglihatan ganda dan berbayang.


 INFORMASI WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL
Nama ProdukWALATRA SEHAT MATA SOFTGEL
Isi/Botol100 Kapsul / Botol
Harga ProdukRP 425.000,- BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM
Komposisi LengkapTeh Hijau, Biji Anggur, Jeruk Bergamot, Bunga Canola, Bunga Matahari, Ginkgo Biloba, Blueberry, Wortel, Taurine, Acayberry, Vitamin A, Vitamin E, Alpukat, dan Seledri.
Anjuran KonsumsiANAK-ANAK : 1 Kapsul 2x Sehari Sesudah Makan
DEWASA : 2 Kapsul 2x Sehari Sesudah Makan
Legalitas ProdukBPOM TR 173301471
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Sertifikat HALAL Dari MUI
ProdusenPT BIJAKSANA MAJU UTAMA
Format PemesananAPRL WAJIB dicantumkan saat pemesanan melalui SMS/WHATSAPP

CARA PEMESANAN VIA SMS ATAU WHATSAPP
<= KETIK =>

APRL : JUMLAH PEMESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NOMOR HP/TELEPON
KIRIM KE 0853-5115-2300


CONTOH PEMESANAN

APRL : 2 BOTOL : HJ.HUSEN KUSTIANA : JLN.SL TOBING NO 56-RT/RW 02/03-KEL/DESA SAMBONGPARI-KEC.MANGKUBUMI-KOTA TASIKMALAYA-PROVINSI JAWA BARAT : 085221955XXX
KIRIM KE 0853-5115-2300


KEUNTUNGAN MEMESAN OBAT TRADISIONAL PADA KAMI

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal. 
  • Produk 100 % ASLI dan masih tersegel.   
  • Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.     
  • Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Anda tidak sampai ke alamat Anda.    
  • Garansi ganti kembali dengan barang baru jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak akibat proses pengiriman.   
  • Obat herbal 100% HALAL dan tanpa bahan kimia berbahaya.

ALAMAT KANTOR KAMI:

Jln.Noenoeng Tisnasaputra Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok 1D Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya. Provinsi Jawa Barat


BAHAN ALAMI DAN 100% BERKHASIAT TANPA BAHAN KIMIA YANG BERBAHAYA
 

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts