Pages

Subscribe:

Minggu, 04 Februari 2018

Testimoni Manfaat Walatra Sehat Sendi Bagi Konsumen

TESTIMONI WALATRA SEHAT SENDI DARI PARA KONSUMEN INDONESIA



PENGETAHUAN TENTANG WALATRA SEHAT SENDI

Walatra Sehat Sendi merupakan suplemen herbal khusus yang mampu merawat serta meningkatkan kekuatan tulang dan sendi. Walatra sehat sendi ini terbuat dari beberapa bahan alami pilihan tanpa menggunakan campuran kimia sedikitpun, sehingga aman tanpa menimbulkan efek samping. Walatra Sehat Sendi ini bisa menjadi solusi yang cocok untuk mengatasi semua permasalahan tulang dan sendi. Didalamnya terdapat beberapa kandungan zat yang mampu menjaga kesehatan serta mengobati kelainan pada tulang dan sendi karena bahan dasarnya adalah Akar Kuning, Brotowali, dan Daun Salam.


Walatra Sehat Sendi menggunakan Teknologi Nano yang menjamin kulaitas produksi dari segi keamanan dan meningkatkan penyerapan secara maksimal. Fungsi Teknologi Nano adalah membantu kelarutan, stabilitas, dan kemapuan penyerapan, sehingga efek khasiat dari produk Walatra Sehat Sendi mampu lebih cepat diserap tubuh dan dampak positifnya akan lebih cepat terasa dibandingkan dengan produk obat lainnya. Walatra Sehat Sendi sudah memiliki surat izin resmi dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM TR 173-301-471), KemenKes RI, dan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.

KOMPOSISI LENGKAP WALATRA SEHAT SENDI
Teknologi nano merupakan suatau teknologi yang dihasilkan dari pemanfaatan sifat-sifat molekul atau struktur atom apabila berukuran nanometer. Jadi apabila molekul atau struktur dapat dibuat dalam ukuran nanometer maka akan dihasilakan sifat-sifat baru yang luar biasa. Fungsi Teknologi Nano dalam bidang farmasi obat-obatan adalah untuk membantu kelarutan, stabilitas, dan kemapuan penyerapan, sehingga efek khasiat dari produk obat mampu lebih cepat diserap tubuh dan dampak positifnya akan lebih cepat terasa dibandingkan dengan produk obat lainnya.
 
Akar kuning adalah salah satu tanaman tropis yang sudah digunakan sejak zaman dahulu sebagai obat herbal oleh suku Dayak. Tumbuhan ini terdapat di wilayah Kalimantan, Papua, Jawa, Dan Sumatera. Dalam Penelitian ditemukan kandungan zat berupa Saponin, Alkaloid, Vitamin, Kalsium, dan Zat Besi. Akar kuning memiliki manfaat untuk kesehatan seperti mengobati memperbaiki fungsi hati, menyembuhkan penyakit hepatitis, menambah daya tahan tubuh, menyembuhkan penyakit kuning, menyembuhkan kencing manis, penyakit asam urat, osteoarthritis, osteoporosis, pegal linu, dan masalah persendian serta tulang.


Daun salam merupakan tanaman yang tumbuh di pekarangan rumah maupun kebun. Kegunaannya sudah dikenal dari jaman dulu yaitu sebagai bumbu masakan khas indonesia. Sedangkan manfaat daun salam bagi kesehatan juga sudah banyak dibuktikan melalui penelitian resmi maupun independent. Kandungan zat dalam daun salam seperti Minyak Asiri, Sitral, Egeunol Tanin, Flavonoid, Kalori, Karbohidrat, Mineral, dan Vitamin (A, B6, B9, dan C). Manfaat dari daun salam adalah mengurangi rasa sakit saat keseleo dan cedera, mengobati penyakit rematik, mengobati pegal linu, dan mencegah salah urat saat keseleo atau jatuh.
Brotowali merupakan sejenis tanaman obat tradisional yang biasa tumbuh di pekarangan maupun di dalam hutan. Tanaman ini tergolong jenis tanaman liar yang bisa ditemui diseluruh daerah di Indonesia, terutama di pulau Jawa, Bali, dan juga Ambon. Tanaman ini biasanya digunakan sebagai bahan dasar pembuatan jamu tradisional, karena kandungan bahan kimia dipercaya mampu memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh. Kandungan zat dalam brotowali seperti Alkaloid BerberinColumbina, Zat Pikroretin, Palmatin, Glikosida, Harsa, Kolulin, dan Zat Pati. Manfaatnya untuk mengobati reumatik, sebagai penghilang rasa sakit saat keseleo, pencegah kanker dan tumor, kepadatan tulang, dan merangsang kerja urat saraf.


PENDAPAT KONSUMEN YANG SUDAH MERASAKAN KHASIAT DARI WALATRA SEHAT SENDI
Nama : Ibu Rokayah
Usia : 76 thn
Keluhan : Rematik, dan Nyeri Sendi yang sudah menahunan
Alamat : Tasikmalaya
Pengobatan : Walatra Sehat Sendi


Assalamualaikum Wr. Wb
Nama saya ibu rokayah, usia saya sudah 76thn. Saya punya riwayat penyakit rematik yang sudah menahun, persendian di kaki saya jadi bengkak hingga saya tidak bisa jalan. Kalaupun jalan, saya harus merangkak dan menggunakan tongkat untuk bantuan jalan kemana2, kadang dibantu dengan anak atau cucu saya.
Sebelumnya saya mengkonsumsi obat rematik biasa yang dijual di apotik, tapi tidak ada perubahan sama sekali, malahan rematik saya semakin menjadi dan sendi saya menjadi bengkak. Anak saya menyarankan untuk minum obat herbal Walatra Sehat Sendi
Alhamdulillah tidak membutuhkan waktu yang lama, setelah saya konsumsi walatra sehat sendi kurang dari 1 btl, rematik dan sendi saya yang bengkak2 makin hari makin kempes dan sudah tidak sakit lagi kalau dibawa jalan. Untuk cara minumnya saya ikutin saran dari anak saya yaitu 3 kapsul 2 kali setiap hari.
Alhamdulillah sekarang saya sudah bisa jalan lagi tanpa harus merangkak ataupun tongkat lagi. Saya sangat bersyukur sekali kpd Allah SWT yang telah memberikan kesehatan pada saya melalui perantara obat Walatra Sehat Sendi ini. Semoga saya bisa sehat terus
Terimakasih Walatra Sehat Sendi semoga makin sukses, dan makin berkah Aamiin...
 

Nama : Erian Irawan SH.MM
Usia : 48 tahun.
Keluhan : Kesemutan Dan Linu Pada Sendi
Alamat : Jakarta
Pengobatan : Walatra Sehat Sendi


Saat ini saya bekerja di salah satu Bank Pemerintah di Jakarta awal saya mengenal Herbal Sendi Sehat bermula saat berkunjung kerumah salah satu Saudara yaitu Bp.Muhamad Hasan, Saya bercerita mengenai keluhan yang saya rasakan pada tubuh saya yang sering mengalami kesemutan dan linu pada sendi dan saat itulah saya diberikan Herbal Sendi Sehat olehnya. Setelah saya menggunakan herbal sendi sehat tersebut selama 3 hari dengan dosis 2 butir untuk setiap pagi dan malam saya merasakan khasiat yang luar biasa, yaitu rasa kesemutan dan linu di sendi saya hilang dan phisik saya terasa lebih bugar selain itu saya juga merasakan tubuh juga lebih bugar dan tidak mudah lelah. Dengan hasil yang saya rasakan ini saya sangat merekomendasi produk Herbal Sendi Sehat di gunakan untuk mengatasi keluhan keluhan seperti yang Saya rasakan sebelumnya dan dapat di gunakan dalam menjaga kebugaran tubuh.
 
 
Nama : Ibu Musliha
Usia : 45 Tahun
Keluhan : Sakit Pada Sendi Tangan
Alamat : Bandung
Pengobatan : Walatra Sehat Sendi


Saya adalah seorang ibu rumah tangga dengan rutinitas kegiatan yang cukup padat dari menggurus keluarga sampai mengurus usaha yang saat ini sudah berjalan. Awal saya mengenal Herbal Sendi Sehat bermula ketika saya bercerita mengenai keluhan yang saya rasakan pada sendi tangan yang sering nyeri kepada Suami apabila tidur dalam satu posisi yang cukup lama ketika akan bergerak terasa sangat sakit/kaku atas keluhan yang saya rasakan itu saya diberikan Herbal Sendi Sehat oleh suami. Setelah saya menggunakan Herbal Sendi Sehat tersebut selama 1 minggu dengan dosis 2 butir untuk setiap pagi dan malam keluhan rasa nyeri pada sendi tangan saya berangsur angsur hilang dan sampai saat ini sudah hampir tidak merasakan keluhan keluhan seperti yang saya rasakan sebelumnya. Produk Sendi Sehat sangat dapat di rekomendasikan untuk mengatasi keluhan keluhan seperti yang saya alami sebelumnya.

CARA MEMESAN WALATRA SEHAT SENDI MELALUI SMS/WHATSAPP
KETIK => APRL : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Pengiriman : No HP/Telepon
Kirim Ke : 0853-5115-2300


CONTOH => APRL : 1 Botol : Sultan Senjaya : komplek karisma siliwangi Jln. mekar indah no 76 Kota Tasikmalaya : 0853-2300-5xxx
Kirim Ke : 0853-5115-2300



PERINGATAN PADA KONSUMEN.!!!!!

 Saat Pemesanan Produk Obat Herbal Harus Menuliskan Format Produk "APRL" Karena Sudah Menjadi Prosuder Kami. Jika Tidak Menuliskan Format Produk "APRL" Pesanan Obat Anda Tidak Akan Kami Proses. Terimakasih Atas Perhatiannya.!!!


KEUNGGULAN WALATRA SEHAT SENDI
  1. Walatra Sehat Sendi dibuat sesuai dengan standard Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) ,GMP dan SNI . 
  2. Dibuat melalui proses Bioteknologi Nano, kandungan herbal yang terdapat dalam produk herbal ini akan lebih mudah diserap tubuh dan langsung masuk ke pembuluh darah. 
  3. Lolos uji toksisitas dari Pusat Studi Biofarmaka, Institut Pertanian Bogor. 
  4. Memiliki Sertifikat Halal dan surat izin dari BPOM 
  5. Walatra Sehat Sendi diracik oleh pakar-pakar herbal indonesia dengan pengalaman lebih dari 13 tahun sehingga hasil racikan sudah tidak diragukan lagi. 
  6. Sangat aman dikonsumsi dan TANPA EFEK SAMPING. 
  7. Sangat aman digunakan sebagai obat herbal karena 0% bahan kimia di dalamnya. 
  8. Sudah terjamin kualitas keamanannya dan terjaga dengan baik karena dikemas dalam kemasan berkualitas. 
  9. Telah banyak digunakan masarakat luas.
 

ALAMAT KANTOR KAMI:

Jln.Noenoeng Tisnasaputra Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok 1D Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya. Provinsi Jawa Barat
 

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts