Pages

Subscribe:

Minggu, 04 Maret 2018

Obat Sakit Lutut Secara Tradisional

Pengertian Sakit Lutut

Sakit lutut adalah nyeri pada sendi lutut yang dapat dialami oleh semua orang dari segala usia. Sendi lutut termasuk organ yang rentan mengalami kerusakan dan nyeri karena fungsinya dalam menopang berat tubuh, terutama pada saat seseorang melompat atau berlari. Nyeri lutut sangatlah umum dan biasanya akan hilang dengan sendirinya setelah aktivitas penyebabnya ditemukan dan dihentikan.


Penyebab Sakit Lutut
  • Cedera : cedera pada tulang rawan dan kerusakan tendon atau ligamen. 
  • Penyakit osteoartritis. 
  • Penyakit asam urat. 
  • Tendonitis. 
  • Perdarahan pada sendi. 
  • Infeksi misalnya artritis septik. 
  • Obesitas. 
  • Jenis olahraga tertentu misalnya sepak bola atau basket. 
  • Pernah mengalami cedera lutut.

Gejala Sakit Lutut
  • Pembengkakan. 
  • Lutut yang terasa kaku atau tidak bisa diluruskan. 
  • Bunyi gemeretak pada lutut. 
  • Permukaan kulit di daerah lutut berwarna kemerahan dan hangat jika disentuh. 
  • Sendi lutut tidak stabil atau lemas, atau tidak bisa menahan beban tubuh. 
  • Demam. 
  • Perubahan bentuk pada lutut.

Obat Sakit Lutut Dengan Jelly Gamat QnC
(Obat Herbal Keluarga Terpercaya

JELLY GAMAT QnC adalah obat herbal terobosan terbaru untuk pengobatan alternatif berbagai macam penyakit akut dan kronis. Bahan utama dari obat herbal adalah TERIPANG EMAS yang memiliki berbagai macam kandungan aktif untuk kesehatan tubuh. Selain itu juga, Jelly Gamat QnC mempunyai komposisi lengkap dari bahan-bahan alami seperti Sweetener Stevia, Air Reverse Osmosis, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Buah dan Sayuran segar yang memiliki kandungan zat aktif antibiotik untuk mengobati sifilis. Jelly Gamat QnC sudah memiliki surat izin resmi dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM TR 173-301-471) dan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.

Komposisi Lengkap Jelly Gamat QnC

  • Teripang Emas adalah hewan tidak bertulang belakang yang dapat dimakan dan tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik. Kandungan zat aktif pada Teripang Emas : Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat, Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor, Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans, Glucosamine, Glikosida, Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein, dan Kolagen. Manfaat Teripang Emas adalah mempercepat penyembuhan luka 3 kali lebih cepat, meredakan gangguan sakit lambung, dan mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin. 
  • Sweetener Stevia adalah digunakan sebagai pemanis pengganti gula sumber alami dan memiliki tingkat kemanisan yang sangat tinggi. Manfaatnya untuk mengatasi tekanan darah tinggi, mengobati penyakit jantung, dan mengatasi penyakit stroke. 
  • Air Reverse Osmosis adalah proses penyaring air melalui Membran R.O. agar dapat menyaring bahan pencemar berbahaya, mikroorganisme, dan bahan pencemar terlarut. Manfaatnya untuk sistem peredaran darah, sistem pencernaan dan metabolisme, dan menjaga suhu tubuh. 
  • Pengemulsi Nabati adalah bahan tambahan yang dapat membantu terbentuknya atau memantapkan sistem dispersi yang homogen pada makanan. Manfaatnya untuk memperkuat otot tubuh, membantu menyusun membran sel tubuh manusia, dan membantu menurunkan lemak jahat dalam darah. 
  • Essen Natural adalah minyak nabati alami yang diambil dari sari pati tanaman serai. Manfaatnya untuk mempercepat penyembuhan luka, meringankan sakit pada persendian/arthritis, dan menghentikan pendarahan akibat luka. 
  • Ekstrak Buah dan Sayur adalah bahan pelengkap yang mengandung vitamin, mineral, dan serat yang dibutuhkan tubuh manusia. Manfaatnya berupa membantu menurunkan tekanan darah tinggi, menurunkan risiko kehilangan massa tulang, dan mencegah penyakit menular seksual.

Hasil Penelitian Tentang TERIPANG EMAS Dalam Jelly Gamat QnC


Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.



Dr. Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.




Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan ” Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat”.




Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.”

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.” # Jelly Gamat QnC


 

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT QnC PADA KAMI
KETIK => APRL : JUMLAH PEMESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NOMOR HP/TELEPON
KIRIM KE 0853-5115-2300

CONTOH => APRL : 1 BOTOL : IBU CITRA KENCANAWATI : JLN.SL TOBING NO 56 - RT/RW 02/03 - KEL/DESA SAMBONGPARI - KEC.MANGKUBUMI - KOTA TASIKMALAYA - PROVINSI JAWA BARAT - 085221955XXX
KIRIM KE 0853-5115-2300


PERINGATAN.!!!

Saat Pemesanan Produk Obat Herbal Harus Menuliskan Format Produk "APRL". APRL adalah Format Produk Yang Harus Di Tuliskan Saat Pemesanan Melalui SMS, BBM, Dan WHATSAPP. Jika Tidak Di Tuliskan Maka Pemesanan Anda Tidak Akan Kami Proses Lebih Lanjut.
 

Keuntungan Memesan Jelly Gamat QnC Pada Kami

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
  • Produk 100 % ASLI dan masih tersegel.    
  • Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.      
  • Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Anda tidak sampai ke alamat Anda.     
  • Garansi ganti kembali dengan barang baru jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak akibat proses pengiriman.    
  • Obat herbal 100% HALAL dan tanpa bahan kimia berbahaya.

TESTIMONI DARI BERBAGAI KONSUMEN JELLY GAMAT QnC









 





POST BY :
http://hariagenjellygamatqncherbal.blogspot.co.id/

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts